SDK : Minta Rakyat Mamuju Dukung AAS-Aladin

Dipublish oleh Voucher K-vision on Sabtu, 10 September 2011

MAMUJU (Tomandar) - Ketua Harian DPD Partai Golkar Sulawesi Barat, Suhardi Duka yang akrab disapa SDK, meminta kepada rakyat di daerahnya untuk solid mendukung pasangan calon gubernur, Anwar Adnan Saleh- Aladin S Mengga, pada Pilkada Gubernur 10 Oktober 2011.
"Saya mengajak seluruh warga di Sulbar, khususnya di Mamuju untuk tetap bersatu padu mendukung pasangan yang dijagokan Partai Golkar bersama partai koalisi pendukung terhadap AAS-Aladin S Mengga. Seruan ajakan tersebut agar rakyat tidak salah dalam memilih pemimpinnya," kata Suhardi Duka di Mamuju, saat melaksanakan kegiatan Halal Bi Halal Lebaran Idul Fitri 1432 Hijriah bersama petani kakao yang dilaksanakan di Hotel D Maleo, Mamuju, Selasa.
Suhardi Duka yang saat ini menjabat Bupati Mamuju, menyampaikan, masyarakat Mamuju harus membangun kebersamaan dalam meraih kemenangan pada perhelatan pesta demokrasi pemilihan gubernur yang kedua kalinya digelar di provinsi terbungsu ini.
"Kami harap rakyat Mamuju terlebih lagi massa simpatisan saya pada pilkada lalu agar tetap satu 'perahu' dengan SDK. Saya menggunanan 'perahu' menang dan tidak akan pernah kalah," ungkap SDK.
Ia mengatakan, ajakan agar petani tetap satu "perahu" dengan dirinya karena pasangan AAS-Aladin diyakini akan kembali memenangkan perhelatan pesta demokrasi.
"Tidak mungkin saya ajak masyarakat mendukung pasangan AAS-Aladin jika harus kalah di pilgub. Saya optimistis, kandidat yang dijagokan Partai Golkar bersama parpol koalisi tidak akan mengalami kekalahan," terangnya.
Karena itu, para petani gernas yang telah memberikan dukungan terhadap pasangan AAS-Aladin agar tidak mencoba-coba pindah "perahu" atau mendukung kandidat lain.
"Saya tidak intervensi terhadap pilihan masyarakat di Pilkada. Namun, jika petani merasakan ada perubahan semenjak AAS menjadi gubernur maka buat apa pilih yang lain. Intinya, pilih yang telah berpengalaman agar proses pembangunan yang telah berhasil semakin berkembang seperti provinsi yang telah mapan," jelasnya.
Ia mengatakan, jangan ragu terhadap AAS karena selama ini terbukti berkinerja baik yang telah melaksanakan program pro rakyat seperti tercetusnya program gernas kakao yang saat ini justeru juga dirasakan oleh 25 provinsi yang mengembangkan tanaman kakao.
"Banyak hal yang telah dikerjakan semenjak AAS menjadi gubernur pertama di Sulbar. Jika masyarakat petani kakao menghendaki program gernas tidak terhenti maka rakyat Sulbar dipastikan akan lebih sejahtera lagi," tutur SDK.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar